Rabu, 13 Januari 2016

Rencana Pemasaran Rumah Makan Padang

STRATEGI PEMASARAN

Pada dasarnya image rumah makan padang sudah tertanam di hati para konsumen sebagai salah satu tempat makan yang kebersihannya terjaga, kualitas rasanya cukup lezat, dan harganya juga bersahabat. Adanya image tersebut tentunya sangat menguntungkan Anda sebagai pelaku usaha dan membantu pemasaran bisnis rumah makan padang yang sedang Anda jalankan. Jadi, sebisa mungkin tingkatkan kepuasan para pelanggan agar mereka semakin loyal dengan bisnis masakan padang yang Anda jalankan.
Selanjutnya, untuk mengoptimalkan strategi promosi bisnis warung makan padang Anda bisa dilakukan dengan cara memasang neon box di depan lokasi usaha dan menempelkan tulisan nama rumah makan Anda di kaca etalase yang digunakan untuk display lauk-pauk. Strategi ini cukup efekif untuk menginformasikan keberadaan bisnis Anda, dan menarik minat konsumen untuk mampir menikmati masakan padang yang Anda tawarkan.
Kunci Sukses
Kunci kesuksesan bisnis rumah makan padang terletak pada cita rasa masakan yang dihidangkan, kebersihan dan kenyamanan tempat makan, serta murahnya harga jual yang ditawarkan. Disamping itu, untuk meningkatkan omset penjualan dan loyalitas para pelanggan, bisa Anda lakukan dengan cara menerima pesanan nasi box atau nasi bungkus untuk acara-acara tertentu dan memberikan layanan pesan antar untuk pembelian produk dalam jumlah yang cukup banyak. Dengan begitu, konsumen semakin puas dengan pelayanan Anda dan mereka tak sungkan-sungkan menjadi pelanggan tetap Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar